Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

3 Bayi Lahir di Hari Pramuka Diberi Kado Spesial dari Kwarcab Grobogan



Reporter:    /  @ 17:36:09  /  14 Agustus 2017

    Print       Email

Ketua Kwarcab Grobogan Icek Baskoro dan sejumlah pengurus lainnya memberikan bingkisan pada bayi di RSUD R Soedjati Purwodadi yang lahir pada bertepatan dengan Hari Pramuka. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-56 di Grobogan diwarnai dengan aksi sosial unik. Yakni, mengunjungi bayi yang dilahirkan tanggal 14 Agustus atau bertepatan dengan Hari Pramuka.

Acara kunjungan pada bayi lahir ini dilakukan Ketua Kwarcab Grobogan Icek Baskoro dan sejumlah pengurus lainnya. Lokasi kunjungan dilakukan di RSUD R Soedjati Purwodadi, usai pelaksanaan upacara Hari Pramuka di alun-alun, Sabtu (14/8/2017).

Di rumah sakit milik Pemkab Grobogan ini terdapat tiga bayi lahir pada Hari Pramuka. Terdiri dari 2 laki-laki dan satu bayi perempuan. Masing-masing adalah warga Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan dan warga Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon serta warga Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh.

“Selain memberikan selamat, kita juga kasih sekedar bingkisan pada tiga bayi yang lahir pada hari istimewa ini. Mudah-mudahan, ketiga bayi ini nantinya jadi penerus gerakan Pramuka di Grobogan,” kata Icek.

Sementara itu, pelaksanaan upacara peringatan Hari Pramuka berlangsung semarak. Bupati Grobogan Sri Sumarni bertindak selaku pembina upacara dalam kesempatan itu.

Dalam kesempatan itu, bupati sempat menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak yang selama ini dinilai punya banyak kontribusi pada kegiatan pramuka di Grobogan.

“Sejauh ini, sudah banyak prestasi yang berhasil diraih Kwarcab Grobogan. Semoga ke depan, prestasinya tambah hebat lagi,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →