Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

PDIP Coret Mas Umar dari Daftar Bakal Calon Bupati Kudus



Reporter:    /  @ 15:57:49  /  14 Agustus 2017

    Print       Email

Mas Umar kehilangan kesempatan diusung sebagai calon bupati Kudus dari PDIP. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – PDI Perjuangan memastikan mencoret nama Umar Ali (Mas Umar) dari daftar bakal calon bupati untuk bertarung dalam Pilkada Kudus 2018. Hal ini disebabkan, Mas Umar tak bisa melengkapi salah syarat.

Syarat yang belum dilengkapi itu yakni rekomendasi dari PAC PDIP Kudus. Dengan dicoretnya nama Mas Umar dari daftar calon bupati Kudus, kini tinggal dua nama yang memperebutkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Jadi tinggal dua nama yang kini bersaing mendapatkan rekomendasi, yaitu Masan dan juga Sumiyatun. Keduanya kini menunggu proses berikutnya,” kata Ketua DPC PDIP Kudus, Musthofa, Senin (14/8/2017).

Musthofa yang juga maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jateng itu menyebut, siapapun nanti yang bakal mendapat rekomendasi, akan diperjuangkan oleh partai untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Hariyanto, Ketua Tim Sukses Mas Umar, ketika dikonfirmasi mengenai kabar pencoretan ini mengaku belum mengetahui secara pasti.

Meski demikian menurutnya, jika benar terjadi hal itu merupakan kewenangan penuh dari PDIP. “Dalam rapatnya adalah tertutup, dan sudah menjadi wewenang​ dari DPC Untuk menentukannya,” ungkapnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →