MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Karangan Bunga Konyol di Pernikahan Sang Mantan di Jepara

493
Sebuah karangan bunga dengan ucapan yang menggelikan, di Gedung Wanita, Jepara. (WhatsApp)

MuriaNewsCom, Jepara – Ternyata kisah asmara memang tidak melulu berakhir di pelaminan. Seperti yang biasa kita lihat di adegan drama sinetron televisi, atau di film layar lebar.

Karena tidak sedikit dari dulunya sejoli, kini malah ditinggal pergi, atau bahkan ditinggal nikah. Sampai ada salah satu pihak dari sejoli itu, berbuat nekat, supaya perasaannya menjadi lega.

Hal ini seperti dilakukan oleh seorang warga di Kabupaten Jepara. Gara-gara cintanya tak berakhir di pelaminan, dia berbuat nekat. Di hari si mantan menikah, dia mengirimkan karangan bunga dengan tulisan tak biasa.

Kondisi itu bisa jadi untuk mengobati rasa perih hatinya, kemudian dia mengirimkan karangan bunga ucapan selamat berbahagia untuk kekasihnya yang bersanding dengan orang lain.

Tapi karangan bunga yang umumnya berisi kalimat bernada suka cita, justru termuat tulisan kenangan mereka berdua dulu. Karangan bunga itu kemungkinan besar ada di Gedung Wanita Jepara. Terlihat dari latar gedung tersebut.

“Met nikah Mas Dul. Semoga bahagia dengan kehidupan barumu Mas Jahat. Aku yang pernah seranjang denganmu-Blok F,”begitulah tulisan dalam karangan bunga berukuran raksasa tersebut, yang diunggah ke media sosial.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.