MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Menang Lawan Persip Pekalongan

98
Pemain Persijap saat lawan Persip Persip Pekalongan di Stadion GBK Jepara.(MuriaNewsCom /Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap menang 2-0 atas Persip Pekalongan, pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (13/8/2017).

Dua gol kemenangan Laskar Kalinyamat diborong oleh Jufri Fahrul Usemahu. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 27 dan 57. 

Gol pertama adalah hasil konversi sundulan kepala Usemahu, dari servis bola mati yang diceploskan ke tiang jauh. Sementara gol pengunci kemenangan dihasilkan dari kerjasama apik Usemahu, yang menerima umpan silang Redo Rinaldi, lalu menyarangkannya di gawang Persip yang dijaga Apsah Murbawan. 

Pada permainan kali ini, Persijap Jepara menerapkan umpan-umpan pendek yang kemudian menusuk jantung pertahanan Persip. Sementara itu tim asal Pekalongan justru menerapkan umpan jauh. 

Asisten Pelatih Persip Pekalongan Sudiyat berujar, anak asuhnya tak dapat menguasai lapangan tengah. Selain itu, ia juga mengatakan mental bermain pemainnya agak menurun. 

“Permainan lapangan tengah kita kalah telak. Selain itu mental pemain kita juga menurun. Hal itu akan menjadi evaluasi jelang pertandingan selanjutnya,” kata dia. 

Sementara itu, CEO Persijap Esti Puji Lestari mengatakan, kunci kesuksesan pemain persijap terletak pada semangat bertanding.

“Kegigihan bertanding dari anak-anak Persijap serta semangat pemain menjadi pembeda pada pertandingan kali ini. Soal strategi saya kira sama saja. Namun pemain disiplin dalam menerapkan instruksi pelatih untuk melakukan tendangan langsung ke gawang,” ujarnya. 

Editor : Akrom Hazami 

 

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.