Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rumah Warga Mustokoharjo Pati Ludes Terbakar 



Reporter:    /  @ 10:34:42  /  13 Agustus 2017

    Print       Email

Kebakaran di rumah milik Sagimin, warga Mustokoharjo, Pati, Sabtu (12/8/2017) malam.(MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Rumah warga Desa Mustokoharjo RT 1 RW 1, Kecamatan Pati, Sagimin (75), ludes terbakar api, Sabtu (12/8/2017) malam.

Satu rumah tersebut hangus dan tersisa puing-puing, karena api berkobar begitu cepat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Adapun kerugian material akibat kebakaran diperkirakan mencapai lebih dari Rp 30 juta. “Sebelum kebakaran, saya mendengar suara ledakan dari atas rumah,” ucap Kartinah, salah satu saksi.

Setelah ledakan dari atas rumah terdengar, tiba-tiba asap mengepul dan api muncul berkobar di sekitarnya. Hanya dalam waktu hitungan menit, kobaran api semakin besar dan membakar seisi rumah.

Sejumlah warga, petugas dan relawan yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong dengan mengevakuasi penghuni rumah. Sapi peliharaan pemilik rumah juga ikut dievakuasi.

Beruntung, pemilik rumah dan sapi peliharaan berhasil diselamatkan. Sementara tiga unit kendaraan pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati mengungkapkan, kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik yang menyebabkan percikan api dan mengenai bagian atap rumah dari kayu. Akibatnya, seluruh atap rumah terbakar, sebelum menghanguskan seluruh isi rumah.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →