MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

Miris, Kakek di Taruman Grobogan Ditemukan Gantung Diri 

44
Polisi memeriksa lokasi gantung diri yang dilakukan warga Dusun Lengki, Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Grobogan. (MuriaNewsCom /Dani Agus)

MuriaNewsCom,  Grobogan – Peristiwa orang gantung diri terjadi di Dusun Lengki, Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jumat (11/8/2017). Seorang kakek berusia 83 tahun bernama Rusban ditemukan gantung diri di kamar tidur.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui oleh anak korban bernama Ari (39). Ceritanya, menjelang magrib Ari tidak mendapati ayahnya di rumahnya. Sebelumnya, Rusban memang berada di rumahnya sejak siang hari.

Selanjutnya, Ari menuju ke rumah ayahnya yang berada di sebelah utara tempat tinggalnya. Saat dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Selanjutnya, ia mencoba mencari ayahnya ke dalam kamar.

Saat membuka tirai, Ari sontak kaget. Sebab, ia mendapati tubuh ayahnya tergantung di bawah pasak rumah dengan leher terjerat tali plastik.

Melihat kenyataan itu, Ari selanjutnya berteriak minta pertolongan warga. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Klambu AKP Asep Priyana menyatakan, saat petugas tiba di lokasi, posisi korban sudah diturunkan dan ditempatkan di meja ruang tamu. Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Klambu dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri dan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima dan jenazahnya sudah kita serahkan untuk dimakamkan,” jelasnya, Sabtu (12/8/2017).

Editor : Akrom Hazami 

Ruangan komen telah ditutup.