Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

4 Cabang Olahraga Bakal Gelar Pra-Porprov di Grobogan



Reporter:    /  @ 17:07:39  /  11 Agustus 2017

    Print       Email

Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman saat menggelar rapat persiapan Pra Porprov dengan pengurus cabor tinju. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ajang Pra-Porprov untuk empat cabang olahraga (cabor) bakal dihelat di Grobogan. Hal itu disampaikan Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman pada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Menurut Facthur, empat cabor tersebut adalah catur, tinju, balap motor dan bola voli. Pelaksanaannya akan dilangsungkan dalam kurun waktu Oktober dan November.

“Tanggal pastinya masih menunggu keputusan resmi. Yang pasti, pada Oktober dan November empat cabor akan melangsungkan Pra-Porprov di Grobogan,” jelasnya.

Terpilihnya Grobogan sebagai tuan rumah Pra-Porprov dinilai cukup membanggakan. Sebab, sejauh ini, belum pernah ada penyelenggaraan Pra Porprov di Grobogan. Terlebih, kali ini ada empat cabor sekaligus.

Terkait dengan rencana itu, Fatchur mengaku sudah menjalin koordinasi dengan pengurus empat cabor di level kabupaten. Tujuannya, untuk mulai mempersiapkan segala sesuatu supaya pelaksanaan Pra-Porprov nanti bisa sukses.

“Kepercayaan jadi tuan rumah Pra-Porprov ini berat tanggungjawabnya. Oleh sebab itu, jauh hari sudah kita harus persiapkan sebaik mungkin. Lebih-lebih ada empat cabor yang bakal melaksanakan Pra-Porprov di sini,” imbuhnya.

Selain dengan pengurus cabor, koordinasi dengan pihak lainnya juga akan dilakukan. Seperti dengan jajaran keamanan, dinas terkait serta pengusaha hotel. 

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →