Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Anggota Ukir Prestasi, Kapolres Grobogan Gelontorkan Bonus



Reporter:    /  @ 17:09:09  /  8 Agustus 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano memberikan penghargaan dan bonus khusus pada anggotanya meraih prestasi juara II dalam ajang lomba menembak Piala Kapolda Jateng. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Prestasi membanggakan yang diraih sejumlah anggota Polres Grobogan dalam lomba menembak di Piala Kapolda Jateng di Semarang, akhir pekan lalu mendapat perhatian khusus dari Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano.

Perhatian tersebut dituangkan dalam bentuk penghargaan dan bonus khusus pada sejumlah anggotanya yang berhasil meraih medali perak (juara II) di ajang bergengsi tersebut. Bonus tersebut bahkan diberikan langsung usai memimpin apel, Selasa (8/8/2017).

”Alhamdulillah, seluruh keluarga besar Polres Grobogan bangga dengan prestasi ini. Semoga prestasi kedepan terus ditingkatkan,” kata Satria.

Menurut Satria, dalam lomba menembak menyemarakkan Hari Bhayangkara itu tidak ada target juara yang dibebankan pada anak buahnya. Saat berangkat, tim dari Polres Grobogan diharapkan bisa masuk 10 besar saja.

”Tetapi hasil yang didapat malah jadi juara II kelas tembak reaksi revolver. Atas prestasi ini, mereka layak dapat reward,” jelasnya.

Kasat Sabhara AKP Lamsir yang juga bertindak selaku pimpinan tim lomba menembak dari Polres Grobogan menambahkan, persaingan dalam lomba itu dinilai sangat ketat. Sebab,sebanyak 45 tim dari Satker jajaran Polda Jateng dan atlet tembak reaksi Jateng-DIY ikut ambil bagian dalam even itu.

”Menghadapi kejuaraan kemarin, kami hanya mempunyai kesempatan berlatih selama tiga hari saja. Namun saya mencoba untuk menanamkan rasa percaya kepada anggota tim, bahwa kita bisa unjuk kemampuan,” tegasnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Soal Rekrutmen Perangkat Desa di Pati, Nimerodi Gulo : Siapa Bayar Besar Dapat Bocoran Soal

Selengkapnya →