Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Satu Tempat Karaoke Lengkap dengan Pemandunya di Jati Wetan Kudus Masih Nekat Beroperasi



Reporter:    /  @ 15:18:22  /  8 Agustus 2017

    Print       Email

Petugas Satpol PP menggrebek Resto dan Karaoke Dinasty di Desa Jatiwetan, Jati, Kudus. (Facebook Djati Solechah)

MuriaNewsCom, Kudus –  Satpol PP Kudus jengah akibat masih adanya tempat karaoke yang nekat beroperasi sekarang. Adalah Resto dan Karaoke Dinasty di Desa Jati Wetan, Jati.

Kepala Satpol PP Kudus Djati Solechah mengatakan, pihaknya melakukan giat operasi ke tempat karaoke tersebut, Senin (7/8/2017) malam. Hasilnya mengejutkan, yakni Satpol mendapati Dinasty masih beroperasi.

“Pertama petugas kami datang ke lokasi. Dan menemukan kafe  (Dinasty) dalam keadaan tertutup. Karena tak percaya, petugas terus menunggu hingga dini hari. Akhirnya setelah beberapa kali mengutak-atik akal, kami memadamkan listrik, dan ternyata kafenya pun dibuka,” kata Djati kepada MuriaNewsCom, Selasa (8/8/2017).

Dari penelusuran Satpol PP, pelanggan yang datang ke kafe langsung dipersilakan masuk. Petugas kafe mengunci tempat dari dalam, dan lampu langsung dimatikan. Hal itu untuk menimbulkan kesan kalau kafe sudah benar-benar tutup, dan bisa mengelabui petugas.

Petugas Satpol PP menggrebek Resto dan Karaoke Dinasty di Desa Jatiwetan, Jati, Kudus. (Facebook Djati Solechah)

 

“Sebenarnya kami sudah kerap mendapatkan laporan akan masih bukanya kafe tersebut. Sayangnya, saat petugas beberapa kali melakukan giat, kafe ditemui dalam keadaan tertutup. Namun laporan masyarakat tak berhenti, hingga petugas melakukan sejumlah cara guna memastikannya. Seperti semalam misalnya,” ujarnya.

Saat ini, Satpol sudah membawa sejumlah perlengkapan karaoke di kafe tersebut. Seperti LCD dan juga soundsystem. Semuanya diamankan di kantor Satpol PP. Pemilik kafe juga dipanggil.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →