Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Diguyur Air, Pikap Pengangkut Mebel di Jepara Justru Langsung Berkobar



Reporter:    /  @ 08:03:53  /  8 Agustus 2017

    Print       Email

Polisi memeriksa mobil pikap yang terbakar di Jalan Ngasirah, Kelurahan Mulyoharjo, Jepara. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Sebuah kendaraan bak terbuka yang memuat furnitur bernomor polisi H 1855 SQ terbakar, Senin (7/8/2017). Kejadian ini berlangsung pada pukul 16.30, di Jalan Ngasirah, Kelurahan Mulyoharjo RT 5 RW 1, Jepara.

Girah warga setempat mengatakan, saat kejadian sopir kendaraan yang belakangan diketahui bernama Apriel (22) warga Gunungpati Semarang, meminta tolong kepada warga. Girah yang saat itu berada di dalam rumahnya kemudian keluar.

“Waktu itu sopir dan kernetnya meminta air untuk memadamkan api di mobilnya. Muatannya kursi yang sudah diberi jok, lalu ada beberapa benda di dalamnya. Saat itu api sudah mulai membakar, namun kecil. Saya mendengar katanya sudah terbakar mulai dari arah timur,” tutur dia.

Lalu pengemudi kendaraan mengguyurkan air ke sumber api. Namun tak dinyana, api justru membesar. 

“Diguyur dari belakang, eh apinya malah menyembur ke depan dan bertambah besar. Saya sih tidak berani mendekat, takut ada apa-apa,” imbuh warga Mulyoharjo tersebut.

Proses evakuasi berlangsung hingga petang datang, karena mendatangkan alat berat untuk mengangkut bangkai kendaraan.

Hingga Selasa (8/8/2017) kasus terbakarnya mobil tersebut masih didalami Polres Jepara. Pasalnya, ada dugaan jika kebakaran tersebut bukan karena masalah korsleting pengapian mobil, melainkan ada unsur kesengajaan dari pihak lain.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →