Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ketajaman Dewangga Diandalkan Saat Persipur Lawan PPSM Magelang



Reporter:    /  @ 21:30:02  /  5 Agustus 2017

    Print       Email

Striker Persipur Albebta Dewangga mendapat pengawalan ketat saat pertandingan dengan PPSM Magelang pada pertemuan pertama, Mei lalu di Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim Persipur kembali akan turun lapangan menjalani laga lanjutan Liga 2, Minggu (6/8/2017) besok. Kali ini, tim besutan Wahyu Teguh akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PPSM Magelang.

Meladeni PPSM, para pemain ditarget bisa memetik poin demi mengamankan posisi di klasemen sementara. “Kita akan berupaya untuk bisa mencuri poin di Magelang. Minimal, harus bisa satu poin ,” cetus Wahyu Teguh.

Dalam laga melawan PPSM, striker Persipur Albebta Dewangga bakal diandalkan untuk mengoyak gawang lawan. Pada pertemuan pertama di Purwodadi, Persipur berhasil menang 2-0. Satu gol kemenangan dicetak striker bernomor punggung 29 itu.

“Kita harapkan Dewangga bisa tampil prima besok. Namun, kontribusi pemain lainnya juga kita harapkan demi mendapatkan poin di Magelang,” kata Wahyu.

Wahyu menegaskan, semua anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap dimainkan melawan PPSM. Semangat pemain dinilai juga meningkat pascaraih kemenangan 1-0 saat menjamu PSIR Rembang, pekan lalu.

“Kondisi anak-anak tidak ada masalah. Semua pemain siap diturunkan,” katanya.

Manajer Persipur Budi Susilo meminta supaya timnya memanfaatkan pertandingan yang tersisa untuk mendulang angka sebanyak mungkin. Hal itu diperlukan guna menghindari degradasi ke kompetisi di level bawahnya.

Menurut Budi, sesuai ketentuan PSSI, dari setiap grup di Liga 2, tim yang menempati peringat 5 sampai terakhir bakal kena turun kasta. Artinya, tim yang aman adalah yang menempati maksimal urutan keempat.

Saat ini, peringkat Persipur dalam klasemen sementara menempati urutan keempat dengan poin 11. Puncak klasmen ditempati Persis Solo disusul PSIS Semarang dan PSIR Rembang.

Di bawah Persipur, menempel ketat Sragen United dengan poin 10. Di bawah Sragen ada PPSM Magelang yang punya nilai 9.

“Selisih nilai kita dengan Sragen dan PPSM cukup tipis. Makanya, pertandingan tersisa harus dimaksimalkan meraih angka untuk mengamankan posisi,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →