Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pasar Murah yang Digelar Bhayangkari Kudus Ludes Satu Jam



Reporter:    /  @ 15:16:07  /  4 Agustus 2017

    Print       Email

Suasana pasar murah yang digelar Bhayangkari Polres Kudus di halaman mapolres setempat, Jumat (4/8/2017).
(MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bhayangkari Polres Kudus menggelar kegiatan pasar murah di halaman mapolres setempat, Jumat (4/8/2017). Baru satu jam dibuka, warga berhasil meludeskan barang jualan. Pasar murah dibuka pukul 08.00 WIB. Sekitar hampir satu jam, barang jualan ludes terjual. Warga menyerbu lantaran harga kebutuhannya di bawah standar.

Hani Ridwan, panitia mengatakan,  kegiatan tersebut langsung diburu warga. “Kegiatan tadi dibuka sekitar pukul 08.00 WIB, dan sekitar jam 09.00 WIB sudah banyak yang habis terjual,” kata Hani.

Berbagai jenis sembako dijual kepada anggota Polres Kudus dan masyarakat di bazar dengan harga di bawah pasaran. Barang yang dijual sepertr beras dengan harga Rp 40 ribu per 5 kg, minyak satu paket isi 3 kemasan 1 liter dengan harga Rp 35 ribu, gula pasir 1 kg dengan harga Rp 11 ribu, gas tabung 3 kg dengan harga Rp 17 ribu, telur Rp 20 ribu per kg, mi instan goreng dan rebus Rp 21 ribu isi 10 bungkus, dan lainnya.

Ketua Bhayangkari Kudus Grace Gurning mengatakan, bazar murah diadakannya dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65. “Kami bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kudus kita adakan bazar murah, dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pembelian sembako dengan harga yang terjangkau,” kata Grace di lokasi.

Sudiharti, Kepala Dinas Perdagangan Kudus mengatakan pihaknya menyediakan barang dagangan yang dijual dalam jumlah cukup besar. “Seperti beras 1,250 kg, telur 100 kg, mi instan 90 kardus, gula 400 kg, minyak goreng 1000 bungkus, dan gas elpiji 30 tabung.” kata Sudiharti.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →