Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Berprestasi di Desa Sempu Kunduran Blora



   /  @ 12:00:04  /  31 Juli 2017

    Print       Email

Kegiatan penyaluran zakat untuk siswa berprestasi di Kunduran, Blora. (Rumah Zakat)

MuriaNewsCom, Blora  – Puluhan anak sekolah yang berprestasi di Desa Sempu, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, menerima bantuan dari Rumah Zakat.

Tulus Prihadi Relawan Inspirasi Rumah Zakat yang berada di desa tersebut mengatakan bahwa beasiswa diberikan kepada anak berprestasi dari jenjang SD-SMA.

“Semoga dengan penyaluran beasiswa kepada anak-anak berprestasi ini dapat mengurangi beban orang tua dalam membiayai anak-anaknya bersekolah” kata Tulus di Kudus, dalam rilis persnya, Senin (31/7/2017).

Menurut Tulus, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk pembinaan yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Karena generasi pelajar yang memiliki wawasan agama dan pengetahuan yang baik akan memberikan manfaat bagi orang lain.

“Pembinaan sepekan sekali atas tindaklanjut dari beasiswa ini dilakukan agar anak-anak dan para orang tua memiliki pengetahuan keagamaan, akhlak yang baik, dan bermanfaat bagi orang lain.” lanjutnya

Semantara itu Supriyanto salah satu orang tua penerima beasiswa mengaku senang atas bantuan dari Rumah Zakat.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat. Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal di akhirat nanti. Semoga setiap bantuan yang dkeluarkan, Allah SWT gantikan dengan yang lebih baik, lebih banyak dan membawa keberkahan bagi keluarga dan kehidupan,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →