Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

ASN Rembang Santuni Ribuan Anak Yatim



Reporter:    /  @ 18:32:11  /  28 Juli 2017

    Print       Email

Bupati dan Wakil Bupati Rembang menggendong anak seusai memberikan santuanan kepada anak yatim di Alun-alun Rembang, Kamis (27/7/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sebanyak 2.080 anak yatim mendapatkan santunan yang berasal dari penggalangan dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Rembang. Santunan tersebut diberikan di Alun-alun Rembang, Kamis (27/7/2017).

Dalam acara santuanan tersebut, Bupati Rembang Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto menyerahkan secara simbolis kepada 14 anak yatim.

Bupati dalam kesempatan itu mengungkapkan, bahwa santunan tersebut berasal dari ASN di lingkungan Pemkab Rembang. Dengan santunan tersebut, bupati mendoakan agar berkah bagi Kabupaten Rembang.

“Ini semua dari pegawai negeri , semoga semuanya menjadi berkah dan Rembang menjadi wilayah Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur atau negeri yang subur dan makmur, adil dan aman,” ungkapnya.

Total jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp 416 juta. Tiap anak mendapatkan Rp 200 ribu.

Muhammad Sidik, Kepala TPQ  At – Taqwa Desa Jukung, Kecamatan Bulu, sangat mengapresiasi, karena ASN telah peduli dengan anak- anak yatim. Harapannya, setiap tahun kegiatan semacam itu bisa terus ada.

“Saya secara pribadi dan mewakili TPQ mengucapkan terima kasih kepada PNS yang telah mempedulikan anak- anak yatim piatu. Harapannya bisa rutin,” tandasnya. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →