Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mayatnya Ditemukan di Hutan Grobogan, Ternyata Semula Mau Ziarah, tapi Malah Meninggal



Reporter:    /  @ 15:36:09  /  26 Juli 2017

    Print       Email

Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan, Rabu (26/7/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Sosok mayat perempuan ditemukan di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan, tepatnya di kawasan hutan KPH Gundih, Rabu (26/7/2017). Mayat perempuan itu ditemukan petugas KPH Gundih saat berpatroli di kawasan hutan jati.

Saat melintas, petugas mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri, bau itu berasal dari sosok mayat perempuan yang masih mengenakan pakaian lengkap dan memakai jilbab. Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan pada pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana menyatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Setelah ditelusuri, identitas mayat berhasil diketahui.

Identitasnya adalah Salem (70), warga Dusun Kukunrejo, Desa Gumantar, Kecamatan Mondokan, Sragen. Ciri-ciri mayat juga banyak kecocokan dengan keterangan pihak keluarga yang sudah 10 hari terakhir mencari keberadaan korban.

“Setelah kita identifikasi, jenazah kita serahkan pada pihak keluarga. Ciri-ciri yang disampaikan keluarga banyak kecocokan,” jelasnya.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban saat itu sedang pamit pergi ke pemakaman orang tuanya yang lokasinya di tengah hutan pada hari Minggu (16/7/2017). Saat berangkat, korban naik ojek hingga pinggir jalan raya menuju makam.

Dari jalan raya, korban berjalan kaki menuju pemakaman yang jaraknya masih sekitar dua kilometer.

“Sejak pamit mau ziarah itu, korban tidak kembali lagi ke rumah. Keluarga juga sempat mencari ke berbagai tempat dan menyebarkan foto korban. Tapi hasilnya nihil,” jelasnya.

Suwasana menambahkan, korban diduga terpeleset dalam perjalanan ke pemakaman. Saat ditemukan, posisinya telungkup pada sebuah tebing.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →