Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rumah Mantan Bupati Pati Tasiman Dibobol Maling



Reporter:    /  @ 17:28:12  /  26 Juli 2017

    Print       Email

Mantan Bupati Pati Tasiman menunjukkan gembok rumahnya yang dirusak maling. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Rumah Mantan Bupati Pati Tasiman di kawasan perumahan Rendole, Muktiharjo, dibobol maling, Rabu (26/7/2017) dini hari. Namun, tidak ada barang yang berhasil dicuri di rumah tersebut.

Maling gagal mengangkut barang. Penyebabnya, maling diduga mengalami kebingungan saat hendak mengambil barang di dalam rumah.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengatakan, maling menuju brankas yang berada di kamar bagian barat. Brankas tersebut berisi perhiasan, sertifikat tanah, dan uang tunai.

Hanya saja, maling yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tidak bisa membuka brankas tersebut. Panik tidak bisa membuka brankas, maling yang sempat membawa brankas ke ruang tengah sehingga langsung kabur.

Padahal, ada sejumlah barang berharga di ruang tengah seperti laptop dan sepeda motor. Diduga panik dan konsentrasi pada brankas, maling pun kabur.

Tasiman membenarkan adanya upaya pencurian di rumahnya. “Pelaku masuk lewat pintu depan, karena waktu itu lupa mengunci,” ucap Tasiman.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menduga, komplotan pencuri sudah mengetahui kondisi rumah Tasiman.

Pasalnya, maling tertuju pada brankas penyimpanan harta benda milik Mantan Bupati Pati tersebut. Beruntung, aksi maling gagal sehingga Tasiman mengaku cukup lega.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →