Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Anggota DPRD Grobogan Doakan Perdamaian Palestina saat Rapat Paripurna



Reporter:    /  @ 16:30:58  /  26 Juli 2017

    Print       Email

Anggota DPRD Grobogan saat melakukan rapat paripurna, Rabu (26/7/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ada hal menarik saat berlangsung rapat paripurna DPRD Grobogan, Rabu (26/7/2017). Yakni, adanya selingan doa bersama untuk Palestina di tengah rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Agus Siswanto itu.

Acara doa bersama itu muncul saat pembacaan pandangan umum yang disampaikan Sriyanto, selaku juru bicara Fraksi Persatuan Pembangunan (FPP). Sebelum mengakhiri pembacaan, Sriyanto sempat menyinggung konflik yang saat ini sedang terjadi di Palestina. Khususnya, di sekitar kawasan masjid Al Aqsa. Terkait dengan kondisi itu, Sriyanto meminta semua yang hadir untuk berdoa dan membacakan surat Al-Fatihah demi perdamaian di Palestina.

“Mari kita berdoa agar konflik di Palestina segera berakhir dan tercipta sebuah perdamaian,” katanya mengawali doa bersama.

Rapat paripurna yang dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni serta perwakilan FKPD itu agendanya adalah penyampain pandangan umum atas tiga raperda. Masing-masing raperda tentang penyelenggaraan bantuan hukum untuk masyarakat miskin, raperda tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD. Satu lagi adalah raperda tentang penyertaan modal Pemkab Grobogan kepada BUMD tahun 2018.

Penyampaian pemadangan umum dilakukan bergantian oleh delapan fraksi yang ada. Dari penyampaian yang dilakukan, hanya FPP yang mengajak doa bersama. 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →