Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Biar Ibadah Lancar, Bupati Grobogan Minta Jemaah Haji Patuhi Jadwal



Reporter:    /  @ 12:00:33  /  25 Juli 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat melepas keberangkatan jemaah haji di pendapa kabupaten setempat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ratusan calon haji melangsungkan acara pamitan dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran FKPD di pendapa kabupaten, Selasa (25/7/2017). Acara pamitan juga dihadiri Kepala Kemenag Grobogan Hambali serta para petugas yang akan mendampingi para jemaah.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni meminta para jemaah supaya mematuhi aturan dan jadwal pelaksanaan ibadah yang sudah ditetapkan. Sebab, adanya jadwal tersebut bertujuan supaya pelaksanaan ibadah berjalan lancar.

“Seperti diketahui, orang yang melaksanakan ibadah haji ini jumlahnya jutaan. Maka harus diatur supaya ibadah bisa aman dan lancar. Hal ini hendaknya benar-benar diperhatikan,” jelasnya.

Sri juga meminta para jemaah haji agar menjaga kondisi kesehatan. Sebab, waktu keberangkatan menuju tanah suci sudah cukup dekat. Yakni mulai awal Agustus nanti.

Kepada para petugas haji, Sri juga meminta agar mereka bisa mengemban tugas dengan amanah. Yakni, dengan memberikan pelayanan maksimal pada jemaah selama berada di tanah suci.

“Tugas pendamping ini sangat berat. Untuk itu, saya minta agar para petugas ini bisa bersikap sabar dan amanah selama menjalankan tugas,” pesannya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →