Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kecelakaan Avanza vs Truk di Jalan Pati-Kudus, Satu Orang Tewas



Reporter:    /  @ 15:00:37  /  22 Juli 2017

    Print       Email

Keadaan mobil Avanza berpelat nomor Surabaya seusai kecelakaan dengan truk bermuatan jeruk di Jalan Pati-Kudus Km 8, Sabtu (22/7/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara mobil Toyota Avanza Veloz bernomor polisi L 179 RO dan truk bermuatan jeruk terjadi di Jalan Pati-Kudus Km 8, Desa Bumirejo, Margorejo, Pati, Sabtu (22/7/2017) siang.

Mobil Avanza yang diduga milik anggota TNI AL tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah. Hampir separuh badan mobil bagian depan mengalami ringsek total.

Sumber yang dihimpun MuriaNewsCom di lapangan, satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah Jufriaderi warga Desa Rawabaru, Kecamatan Semampir, Surabaya. Dia merupakan pengemudi Avanza berpenumpang istri dan dua anaknya yang duduk di bagian tengah.

“Satu orang meninggal dunia. Istri dan dua anaknya selamat. Sementara sopir truk bermuatan jeruk juga selamat,” ujar seorang sumber yang melihat kejadian.

Ada banyak atribut TNI dalam mobil tersebut, seperti baju hingga pelat nomor bertuliskan TNI AL. Dalam keadaan ringsek, terlihat airbag pada bagian penumpang samping pengemudi menyembul.

Sumber juga menyebutkan, kecelakaan terjadi saat mobil Avanza melaju dari barat ke timur (Semarang-Surabaya). Mobil disebut ambil posisi terlalu kanan hingga menabrak truk yang melaju dari timur ke barat.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan jalan pantura mengalami macet total sepanjang sekitar lima kilometer. Sampai berita ini dilaporkan, petugas masih melakukan proses identifikasi dan evakuasi.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →