Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Hadapi PSCS Cilacap, Persijap Siap Jaga Aura Positif  



Reporter:    /  @ 16:09:34  /  22 Juli 2017

    Print       Email

 

Suasana latihan Persijap Jepara sebelum berangkat ke Cilacap.(MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap cukup percaya diri menghadapi pertandingan tandang melawan PSCS Cilacap, Sabtu (22/7/2017). Memetik kemenangan 1-0 pada laga pertama melawan anak asuhan Barnowo, Laskar Kalinyamat yang ditukangi oleh Fernando Sales berusaha mempertahankan atmosfer tersebut. 

 “Latihan untuk mempersiapkan laga ini (lawan PSCS) telah dimulai pada Senin sore. Dan saya cukup puas dan senang dengan performa yang ditunjukan oleh pemain selama latihan,” kata Fernando.

 Ia mengatakan, saat ini anak-anak asuhnya fokus dengan permainan, usai memenangkan laga pada akhir pekan kemarin. Pelatih asal Brazil ini yakin, jika pemainnya menjaga kualitas dan bermain sesuai arahannya, Persijap dapat merebut poin di Stadion Wijayakusuma. 

Pada leg kedua ini, Persijap mendapat suntikan enam pemain anyar yang mengisi semua lini. Mereka adalah, kiper Yusuf Wahyu Prayudha, Nurmufid Fastabiqul Khoirot yang berposisi sebagai pemain belakang, Tommy Oropka, Joko Tutuko dan Syahrul Romadhon yang berposisi sebagai penyerang sayap. Sementara seorang lagi yakni Redo Rinaldi berposisi sebagai penyerang depan. 

Meskipun demikian, Fernando berkata tak lantas merubah lini tim secara drastis. Hal ini guna menjaga ritme permainan dan racikan strategi yang telah diramu oleh tim pelatih. 

“Kami memboyong 20 pemain ke Cilacap. Kami percaya jika memenangkan pertandingan ini kami akan kembali pada jalur juara. Tidak ada pilihan lain untuk laga ini, selain ya dan ya (menang dan menang),” tutur dia. 

 Adapun, informasi yang dikumpulkan oleh MuriaNewsCom, Laskar Kalinyamat bertolak ke Cilacap pada Kamis (20/7/2017) malam. Hal ini mengingat jarak antara Jepara dan Kabupaten Cilacap yang terbilang jauh, sekitar 10 jam.

 

Editor : Kholistiono 

 

 

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →