Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pengurus Kwarcab Grobogan Studi Banding ke Banyumas



Reporter:    /  @ 20:58:44  /  22 Juli 2017

    Print       Email

Ketua Kwarcab Grobogan Icek Baskoro  saat menghadiri salah satu agenda, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebanyak 80 pengurus Kwarcab Grobogan mengadakan studi banding ke Banyumas, Sabtu (22/7/2017). Studi banding yang dipimpin Ketua Kwarcab Grobogan Icek Baskoro  itu juga diikuti oleh Andalan Cabang, Pusdiklatcab, DKC, Ketua Kwartir Ranting dan Pinsaka. Kedatangan pengurus dari Grobogan diterima Ketua Kwarcab Banyumas Achmad Supartono di pendapa Bumi Emas Banyumas.

 

Menurut Icek, kegiatan studi banding tujuan utamanya adalah untuk  mencari informasi lebih mendalam tentang pengelolaan dan administrasi kegiatan kepramukaan. Dipilihnya Banyumas karena selama ini, Kwarcab tersebut sudah memiliki banyak prestasi. Baik di level Jateng maupun nasional.

“Prestasi Kwarcab Banyumas sudah tidak diragukan lagi. Makanya, kita perlu belajar kesana. Hasil studi banding ini akan digunakan sebagai pengalaman dalam mengelola Kwarcab Grobogan menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Kwarcab Banyumas Achmad Supartono merasa gembira dengan adanya kunjungan tamu dari Grobogan tersebut. Dengan adanya kunjungan itu, dia berharap makin mempererat tali silaturahmi dan bisa saling bertukar informasi.

 

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →