Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Meski Menang Atas Persiba, Namun Stamina Pemain PSIR Dinilai Merosot



Reporter:    /  @ 18:30:31  /  20 Juli 2017

    Print       Email

Pertandingan PSIR vs Persiba Bantul di Stadion Krida Rembang, Kamis (20/7/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Laga lanjutan Liga 2, PSIR Rembang menjamu tamunya Persiba Bantul di Stadion Krida Rembang, Kamis (20/7/2017). Pada pertandingan sore tadi, PSIR menag 2-0 atas tamunya Persiba.

Gol pertama dicetak oleh Koko Hartanto (9) ketika babak pertama baru saja dimulai. Koko mampu melesakkan gol ke gawang Persiba pada menit ke-4 ketika mendapatkan umpan dari Muslimin (28) dari sisi kiri gawang lawan.

Sedangkan gol kedua dicetak Rudy Santoso (99) pada menit ke 41 dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Meski mampu menang telak atas lawannya, namun, Pelatih PSIR Hadi Surento menilai, jika stamina anak asuhnya saat melawan Persiba justru menurun.

“Alhamdulillah bisa mencetak dua gol. Namun sayang, saat ini stamina pemain tengah menurun lantaran hanya jeda waktu 3 hari saja setelah bermain dengan Persis Solo pada Minggu kemarin. Sehingga performa pemain belum maksimal,” paparnya.

Saat ini, katanya, PSIR mengumpulkan poin 15. Sebab, masih ada tanggungan pertandingan dengan Persis Solo yang saat itu dihentikan lantaran ada insiden tawuran. Jika bisa mengantongi hasil dari Persis Solo maka poin PSIR bisa 18.

Sementara, Pelatih Persiba Bantul Sanbudiana mengakui, bahwa anak asuhnya lagi kehilangan konsentrasi.”Kita akui pemain-pemain kita pada babak pertama belum bisa fokus. Namun di saat babak kedua kita bisa fokus dan bisa menciptakan peluang-peluang,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →