Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemilik Rumah Makan Ini Senang Sepeda Motornya yang Dibawa Kabur TNI Gadungan Ketemu



Reporter:    /  @ 17:26:10  /  20 Juli 2017

    Print       Email

Erika Piliang Shaputra (40), pemilik Rumah Makan Padang Salero saat mengambil sepeda motornya di Polres Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Erika Piliang Shaputra (40) pemilik Rumah Makan Padang Salero Minang di Jl. Gajah Mada, Desa Banyudono, Kecamatan Kaliori, tampak tersenyum lebar ketika sepeda motor Honda Beat K 2738 BW miliknya yang sempat hilang dibawa seseorang yang mengaku-ngaku sebagai anggota TNI, kini ditemukan kembali.

Sepeda motor tersebut, diberikan secara simbolis oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Buana Santosa saat jumpa pers di Mapolres Rembang, Kamis (20/7/2017). “Berhubung sepeda motornya sudah ketemu, maka bisa diambil dengan menggunakan surat surat kendaraan tentunya,” ujar kapolres.

Erika tampak tak bisa menyembunyikan rasa senangnya di hadapan media. Sebab sepeda motor yang baru ia beli tersebut ketemu lagi.”Dahulunya sih sakitnya di sini (sambil menunjuk dada). Tapi sekarang berkat Pak Polisi bisa mengamankan pelaku dan bisa mengamankan sepeda motor saya,” katanya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap pelaku, yang selama ini telah meresahkan warga, khususnya di Rembang.

Untuk diketahui, pelaku dari penggelapan sepeda motor tersebut adalah Suwarno (60) warga Desa Dukuhseti,Kecamatan Dukuhseti, Pati. Pria yang akrab disapa dengan sapaan Pak Ndut ini ditangkap lantaran membawa kabur sepeda motor beberapa motor warga, di antaranya milik Erika dan milik Sugiarto warga Desa Kerep,Kecamatan Sulang.

Pelaku dalam melancarkan aksinya mengaku-ngaku sebagai anggota TNI Kodim 0720/Rembang. Pelaku juga  tak sendirian dalam melancarkan aksinya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →