Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Sempurnakan Tim Sebelum Masuk Putaran Kedua



Reporter:    /  @ 15:49:21  /  20 Juli 2017

    Print       Email

Persijap saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (15/7/2017). Pada pertandingan tersebut Skuat Laskar Pelangi unggul dengan skor 1-0. Pada Sabtu (22/7/2017), giliran PSCS Cilacap menjadi tuan rumah. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Skuad Persijap Jepara berbenah jelang putaran kedua Liga 2. Enam pemain anyar resmi direkrut, namun ada pemain lawas yang meminta keluar dari tim.

Melalui rilis media, manajemen Persijap membeberkan enam pemain anyar yang telah dikontrak. Mereka adalah kiper Yusuf Wahyu Prayudha, Nurmufid Fastabiqul Khoirot yang berposisi sebagai pemain belakang, Tommy Oropka, Joko Tutuko dan Syahrul Romadhon yang berposisi sebagai penyerang sayap. Sementara seorang lagi yakni Redo Rinaldi berposisi sebagai penyerang depan.  

Mereka, menurut manajemen telah didaftarkan pada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. 

Menurut CEO Persijap Esti Puji Lestari, kedatangan pemain anyar diharapkan membawa perubahan positif pada tim Laskar Kalinyamat. Meskipun telah merekrut pemain anyar, tak menutup kemungkinan akan kedatangan pemain lain.

“Masih ada waktu dua pekan (hingga 5 Agustus) untuk menambah pemain baru. Jika memang ada pemain bagus dan sesuai rekomendasi pelatih, kenapa tidak,” ujar Esti, Kamis (20/7/2017). 

Terpisah, Pelatih Kepala Persijap Fernando Sales mengakui hal itu. Ia berharap dengan tambahan pemain dapat membawa tim asuhannya ke jalur kemenangan.

Disinggung terkait beberapa pemain yang tak terlihat saat sesi latihan pada Kamis pagi, Fernando mengungkap memang ada pemainnya yang keluar. “Iya, Susanto (kiper) dan satu pemain lagi meminta untuk keluar dari klub. Jadi kita tak bisa mempertahankan pemain yang ingin pergi,” kata dia. 

Sebagai ganti Susanto sebagai penjaga gawang, Fernando mengatakan telah memiliki penggantinya. 

Terkait pemasangan pemain anyar pada laga melawan PSCS Cilacap, Sabtu (22/7/2017) esok, Fernando akan melihat situasi dan kondisi tim. “Namun kita belum tahu apa mereka (pemain baru) akan dimainkan sebagai starting eleven,lebih sebagai pilihan. Karena saya tak bisa melakukan perubahan sangat drastis pada tim inti,” tutur dia.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →