Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pengusaha Muda Asal Pati Masuk Majalah Forbes sebagai Local Champions



Reporter:    /  @ 11:16:37  /  20 Juli 2017

    Print       Email

Witjaksono (tiga dari kiri), pengusaha muda asal Pati yang masuk dalam daftar Local Champions 2017 di Majalah Forbes. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom,Pati – Pengusaha muda asal Pati, Witjaksono (35) masuk Majalah Forbes sebagai satu di antara lima “Local Champions 2017” di Indonesia. Dia dinilai Forbes memiliki kontribusi yang besar bagi perekonomian Indonesia melalui ekspor dari hasil pemberdayaan ekonomi lokal.

Forbes bukan majalah sembarangan. Majalah yang mengupas bisnis dan finansial asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai parameter majalah di dunia.

Saat dihubungi MuriaNewsCom, Kamis (20/7/2017), Witjaksono mengucapkan terima kasih kepada Forbes yang sudah memasukkan namanya dalam lima daftar local champion di Indonesia. Dia berharap, apresiasi dari Forbes bisa membuatnya lebih bersemangat untuk berbuat lebih kepada masyarakat.

“Terima kasih Forbes yang sudah memasukkan nama saya dalam local champion, di mana ini menjadi saya lebih memacu untuk berbuat lebih baik untuk masyarakat,” ucap Witjaksono.

Pendiri perusahaan perikanan PT Dua Putra Utama Makmur (DPUM) yang berpusat di Jalan Pati-Juwana itu bertengger di Majalah Forbes bersama empat pengusaha besar lainnya, seperti Irfan Anwar (36) dari Medan, Kris Taenar Wiluan (68) dari Batam, Andee Widjaja (47) dari Gresik, dan Gusti Ngurah Anom (46) dari Bali.

Dia memberikan pesan kepada para pemuda bahwa Kabupaten Pati punya potensi yang besar dalam banyak hal, terutama sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM). Karena itu, SDA dan SDM itu mesti dikolaborasikan untuk melakukan pembangunan yang lebih baik.

“Pemuda Pati terkenal dengan karakternya yang kuat, tangguh dan berani. Oleh sebab itu, kita harus berpikir positif untuk kemajuan Pati secara khusus dan masyarakat luas secara umum,” pesan Witjaksono kepada pemuda Pati.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →