Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tukang Ojek Colo dan Polsek Dawe Kudus Sepakat Perangi Narkoba



   /  @ 15:00:01  /  19 Juli 2017

    Print       Email

Polsek Dawe bersama Asosiasi Angkutan Sepeda Motor Muria Colo Dawe (AASMM), mendeklarasikan gerakan anti narkoba, di aula Balai Desa Colo , Rabu (19/7/2017). (Tribratanews Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Polisi Sektor Dawe Kudus prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di kalangan masyarakat, beberapa waktu terakhir.Karenanya, Kanit Binmas Polsek Dawe Aiptu Sukijan mewakili Kapolsek Dawe AKP Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eling Teguh S bersama Asosiasi Angkutan Sepeda Motor Muria Colo Dawe (AASMM), mendeklarasikan gerakan anti narkoba, di aula Balai Desa Colo , Rabu (19/7/2017).

Deklarasi merupakan wujud komitmen melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba ( P4GN ). “Penanggulangan narkoba tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sebab narkoba bisa menyerang berbagai golongan dan usia,” ujar Elang.

Berbagai langkah telah dilalukan polisi, di antaranya menggelar sosialisasi bahaya pencegahan, dengan memaksimalkan patroli dan Bhabinkamtibmas di masing masing desa.

Kasubbag Humas Polres Kudus AKP Sumbar mengatakan, kegiatan Polsek Dawe bersama AASMM tersebut sangat tepat sekali. Sebab Indonesia saat ini sedang perang melawan narkoba.

“Sasaran mereka adalah merusak generasi muda Indonesia karena sebagian besar yang mengonsumsi narkoba adalah dari generasi muda, menghancurkan generasi muda berarti menghancurkan Indonesia di masa depan,” kata Sumbar.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →