Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Diduga Gas Bocor, Warung Mi di Purwodadi Grobogan Terbakar



Reporter:    /  @ 15:00:49  /  18 Juli 2017

    Print       Email

Mobil pemadam kebakaran tampak berada di depan warung mi yang terbakar di Grobogan. (MuriaNewssCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran menimpa sebuah warung Mie Level ‘Mas Tung’ di jalan Hayam Wuruk Purwodadi, Grobogan, Selasa (18/7/2017). Beruntung api yang sempat menyambar bangunan warung dari kayu tripleks dan bambu berhasil dipadamkan regu damkar.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kebakaran bermula dari gas tabung elpiji 3 kg yang diduga bocor.

Saat kejadian, empat kompor gas dua tungku menyala semua karena dipakai memasak pesanan pelanggan.

Beberapa karyawan warung sempat kaget ketika mendadak ada salah satu kompor yang nyala apinya membesar dan menyambar dinding dapur. Beberapa pelanggan dan warga sekitar kemudian sempat berupaya memadamkan api dan ada yang menghubungi pihak damkar Grobogan.

Saat dua armada damkar tiba di lokasi, dinding dapur dari tripleks di bagian selatan sudah penuh kobaran api. Namun, tidak lama kemudian, kobaran api berhasil dipadamkan.

Setelah api padam, anggota damkar kemudian mengamankan empat tabung elpiji yang digunakan menyalakan kompor. Salah satu tabung terlihat menghitam karena terbakar. Kemungkian tabung inilah yang jadi pemicu kebakaran.

“Kebakaran bisa ditangani karena laporan datangnya cepat. Tidak ada korban dalam peristiwa ini,” jelas Kasi Damkar Grobogan Sutrisno.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Nonton Karnaval, Bupati Grobogan Dibikin Kaget dengan Penampilan Kabag Pemdes

Selengkapnya →