Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sopir Truk Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Untung Suropati Purwodadi Grobogan



   /  @ 16:00:43  /  15 Juli 2017

    Print       Email

Sopir truk yang meninggal di pinggir jalan Untung Suropati sedang diperiksa petugas di RSUD Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga di lingkungan Plindungan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, dikejutkan dengan adanya orang yang meninggal dunia di pinggiran jalan. Sosok lelaki tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap di samping kendaraan truk dengan nomor polisi H 1354 YG yang diparkir di depan rumah Suparjo.

Informasi yang didapat menyebutkan, orang yang meninggal itu kali pertama diketahui oleh Juremi (59) warga setempat. Saat keluar rumah, Juremi melihat ada orang tengkurap di pinggir jalan tanpa ada gerakan. Pria yang tengkurap itu mengenakan kaos lengan pendek warna biru dan celana panjang warna krem.

Selanjutnya, Juremi segera mengabarkan apa yang dlihatnya pada tetangganya Suparjo. Setelah dapat kabar ini, kedua orang itu bersama beberapa warga lainnya segera memeriksa kondisi pria tersebut.

Dari pemeriksaan warga, diduga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Akhirnya, warga segera melaporkan peristiwa itu pada pihak kepolisian.

Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto ketika dikonfirmasi menyatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya segera melakukan pemeriksaan ke lokasi bersama tim dari Polres Grobogan. Selanjutnya, mayat pria itu dibawa ke RSUD Purwodadi untuk diperiksa lebih lanjut.

“Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Ada sedikit luka di bagian kepala kemungkinan terjadi saat korban jatuh tengkurap di pinggir jalan. Berdasarkan pemeriksaan medis, korban diduga meninggal karena serangan jantung,” jelasnya.

Adapun identitas korban berhasil diketahui setelah petugas memeriksa dompetnya. Dalam dompet itu terdapat identitas atas nama Triswanto (45), pekerjaan sopir dengan alamat Kelurahan Pudakpayung Rt 04 Rw 02 Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. 

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Nonton Karnaval, Bupati Grobogan Dibikin Kaget dengan Penampilan Kabag Pemdes

Selengkapnya →