Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Di Rembang, Golkar Gaungkan Nama Cagub Jateng



Reporter:    /  @ 22:00:38  /  15 Juli 2017

    Print       Email

Suasana pelantikan pengurus Golkar tingkat kecamatan dan halal bihalal di kantor Golkar Rembang, Sabtu. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kader Partai Golkar Rembang siap memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono maju dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah 2018.

Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono mengatakan, untuk pemilihan Gubernur mendatang, partainya  sudah mengantongi nama kandidat.

“Kalau nama sendiri itu yakni pak Wisnu Suhardono yang diunggulkan. Hanya saat ini masih menggelar penjaringan bakal calon hingga Desember 2017. Dan kemungkinan nantinya sekitar bulan Agustus akan bisa terlihat siapa nama-nama itu,” kata Iqbal saat menghadiri pelantikan pengurus kecamatan dan halal bihalal di kantor Golkar, jalan Pemuda Rembang, Sabtu (15/7/2017).

Saat disinggung mengenai koalisi dengan partai mana, pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan partai lain. Mengingat Partai Golkar hanya punya 10 kursi di DPRD provinsi.

“Sebelum itu kita bisa memenangkan Golkar di 4 hingga 5 kabupaten Kota. Namun lambat laun malah menurun. Yakni hanya menang di Pekalongan saja. Selain itu, saat ini Golkar malah mengalami penurunan suara sekitar 74 ribu yang terbagi di Dapil 3. Yakni Pati, Rembang, Blora dan Grobogan,” bebernya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →