Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
Musibah Kebakaran Kapal di Juwana, Pati (2)

Ini Identitas 3 Korban Kebakaran Kapal di Juwana



Reporter:    /  @ 17:43:09  /  15 Juli 2017

    Print       Email

Belasan kapal yang ditambat di kawasan Pulau Seprapat, Juwana dilalap si jago merah, Sabtu (15/7/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kebakaran kapal yang terjadi di tambat kawasan Pulau Seprapat, Juwana, Sabtu (15/7/2017), memakan tiga korban. Mereka dilarikan ke rumah sakit setempat.

Ketiga korban adalah Edi Siswanto (28) dan Karbani (45) yang merupakan warga Trimulyo, Juwana. Sedangkan satu korban lagi adalah Supardi (48), warga Bajomulyo, Juwana.

Edi dan Karbani mengalami luka bakar yang cukup serius, sehingga dirujuk ke RS Kariyadi Semarang setelah sempat dilarikan ke RS Budi Agung Juwana.

Sementara Supardi masih mendapatkan perawatan medis yang intensif di RS Budi Agung. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, ketiga berhasil dievakuasi dari kebakaran yang melanda belasan kapal di kawasan tambat Pulau Seprapat.

Sedikitnya sebelas kapal yang ditambat di kawasan Pulau Seprapat, Juwana, Pati terbakar.  Insiden tersebut menyebabkan tiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana. Mereka dibawa ke unit gawat darurat (UGD) untuk mendapatkan penanganan medis yang intensif.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →