Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
Musibah Kebakaran Kapal di Juwana, Pati (1)

11 Kapal di Juwana Pati Terbakar, 3 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter:    /  @ 15:22:15  /  15 Juli 2017

    Print       Email

Kebakaran kapal di kawasan tambat Pulau Seprapat, Juwana, Pati, Sabtu (15/7/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sedikitnya sebelas kapal yang ditambat di kawasan Pulau Seprapat, Juwana, Pati terbakar, Sabtu (16/7/2017). Insiden tersebut menyebabkan tiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana. Keduanya dibawa ke unit gawat darurat (UGD) untuk mendapatkan penanganan medis yang intensif.

Hingga berita ini turun, belum diketahui jenis kapal yang terbakar. Sejumlah petugas tengah melakukan identifikasi jenis kapal dan penyebab kebakaran.

Namun, data sementara yang dihimpun MuriaNewsCom di lapangan menyebutkan, sebelas kapal yang terbakar merupakan jenis cantrang dan freezer. Aktivitas pengelasan pada bagian kapal diduga menjadi penyebabnya.

Kebakaran kapal di kawasan tambat Pulau Seprapat, Juwana, Pati, Sabtu (15/7/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

“Informasinya, kebakaran bermula dari pengelasan pada Kapal Mekar Jaya. Sekitar sebelas kapal terbakar, mungkin lebih. Korban dua orang dibawa ke RS Budi Agung Juwana,” kata relawan Peduli Bencana Kabupaten Pati, Azka Anggara.

Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, mereka sempat terkendala karena akses menuju tambat kapal di kawasan Pulau Seprapat sulit dilalui.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Pelamar Kerja Lulusan SD Warnai Persaingan Bursa Kerja dengan Sarjana

Selengkapnya →