Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Api Bediang Sulut Kebakaran Rumah Warga di Pilangpayung Grobogan



Reporter:    /  @ 07:00:38  /  15 Juli 2017

    Print       Email

Peristiwa kebakaran di Grobogan. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran akibat keteledoran terjadi lagi di Grobogan, Jumat (14/7/2017). Sebuah rumah milik Suparti (55), warga Dusun Samben, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh mengalami kebakaran sekitar pukul 19.00 WIB.

Beruntung, kebakaran itu berhasil dipadamkan berkat kesigapan warga setempat serta dukungan armada damkar yang cepat tiba di lokasi. Meski demikian, sebagian besar rumah Suparti di bagian belakang rusak karena dirobohkan warga untuk menghindari meluasnya api.

Informasi yang didapat menyatakan, saat musibah terjadi, Suparti tengah berada di tempat tetangga depan rumahnya. Saat sedang bincang-bincang di teras, Suparti melihat ada kobaran api di rumahnya bagian belakang.

Selanjutnya, ia pun pulang untuk melihat keadaan rumah. Saat mengecek ruang belakang yang digunakan untuk kandang sapi, ternyata sudah terlihat kobaran api yang cukup besar. Kemudian, Suparti lari keluar rumah sambil berteriak minta pertolongan warga.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati menyatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah kebaran tersebut. Meski demikian, akibat kebakaran itu, pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta karena kerusakan rumah dan terbakarnya sebagian barang di bagian belakang.

“Mengenai penyebab kebakaran diduga disebabkan dari api bediang yang menjalar pada tumpukan jerami kering dan dinding rumah. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini,” katanya.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →