Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Jalan Rusak, Polsek Todanan Blora Bersama Koramil dan Warga Serentak Perbaiki 



   /  @ 13:51:56  /  13 Juli 2017

    Print       Email

TNI, polisi, dan warga gotong royong melakukan perbaikan jalan rusak di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Polsek Todanan Polres Blora dan Koramil Todanan bersama warga gotong royong melakukan perbaikan jalan desa dan talud dalam kegiatan TMMD di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora.

Tujuannya agar akses masyarakat lancar, sehingga penduduknya kian sejahtera. Hal itu juga untuk menyongsong suksesnya program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017.

“Bersama anggota TNI, kami membantu masyarakat memperbaiki jalan dan talut yang rusak.” kata Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, Kamis (13/07/17) pagi.

Kondisi jalan rusak di sepanjang jalan Desa Bedingin. Jalan terlihat kumuh dan kotor. Kondisi itu membahayakan pengendara karena debu mengganggu mata dan pernafasan.

“Kegiatan gotong royong TMMD ini merupakan kegiatan yang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Soalnya, kalau jalan bagus atau baik, masyarakat kita akan bisa lancar beraktivitas dan lancar pula mendistribusikan hasil buminya,” ungkapnya.

Hal tersebut juga sebagai wujud nyata kepedulian mereka kepada warga. Termasuk juga untuk lebih mendekatkan TNI, polri dengan masyarakat. Selain itu juga, membantu TNI bersama warga dalam program TMMD. “Serta memberikan pesan-pesan agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Nonton Karnaval, Bupati Grobogan Dibikin Kaget dengan Penampilan Kabag Pemdes

Selengkapnya →