Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sunardi Tewas Terlindas Truk di Jematan Jeruk Kaliori Rembang



Reporter:    /  @ 16:11:01  /  12 Juli 2017

    Print       Email

Korban sedang dievakuasi ke mobil polisi untuk dibawa ke rumah sakit. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sunardi (40) warga Dukuh Siman, Desa Sendang Agung, Kecamatan Kaliori, Rembang, tewas terlindas truk tangki di Jembatan Jeruk Desa Sendang Agung, Kecamatan Kaliori, Rabu (12/7/2017) siang.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Viz-R dengan nomor polisi K 3084 TD melaju dari arah timur. Ketika sampai di lokasi kejadian, Sunardi berupaya menyalip truk tangki yang ada di depannya, dari posisi sebelah kiri truk.

Namun nahas, ketika menyalip, korban menabrak pagar jembatan dan terpental hingga mengenai badan truk dan akhirnya terjatuh dan terlindas truk.

Salah seorang rekan korban Jurawan mengatakan, tadinya korban baru pulang dari warung kopi miliknya yang ada di Ketanggi. Namun tak disangka, Sunardi malah mengalami kecelakaan di Jembatan Jeruk.

Kemudian untuk pengemudi truk sendiri, langsung melarikan diri beserta kendaraannya dengan alasan akan melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi yang ada di pertigaan Pentungan Rembang.

“Sopirnya itu melarikan diri, dan katanya mau lapor ke polisi. Padahal dari keterangan polisi, di Pos Pentungan tak ada petugas,” ucapnya.

Dia menambahkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan polisi datang ke TKP sekitar satu jam  setelah kejadian. “Bahkan dari pihak keluarga dan warga setempat yang membantu membawa jenazah korban ke mobil dari Polsek Sumber yang saat sedang melinta,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Besaran UMK Grobogan Tahun 2018 Diusulkan Naik Rp 125 Ribu

Selengkapnya →