Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Kendaraan Terperosok Sawah di Jalan Purwodadi-Semarang Grobogan



Reporter:    /  @ 14:41:32  /  12 Juli 2017

    Print       Email

Truk mengalami kecelakaan terperosok di salah satu sawah di Kabupaten Grobogan, Rabu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Dua peristiwa kecelakaan terjadi di jalur Purwodadi-Semarang dalam waktu berlainan. Dalam kecelakaan ini, tidak terdapat korban jiwa namun kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan pertama menimpa mobil Suzuki Splas BE-2806-CQ, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Lokasi kecelakaan berada pertigaan jalan masuk menuju Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi. Tidak lama setelah kejadian, kendaraan yang terperosok langsung dievakuasi malam itu juga.

Kecelakaan kedua terjadi pada Rabu (12/7/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebuah truk fuso warna hijau tanpa muatan keluar dari bahu jalan dan terperosok di sawah. Lokasi kecelakaan tidak jauh dari kecelakaan sebelumnya namun masuk wilayah Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi.

Truk dengan nopol H 1625 CS tersebut berjalan dari Semarang menuju Purwodadi. Truk terperosok sawah yang jadi tontonan warga berhasil dievakuasi siang harinya.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa mengatakan, kecelakaan pertama disebabkan pengemudi menghindari orang yang berjalan di badan jalan. Diduga pejalan yang sempat bikin kaget itu adalah orang gila.

“Pengemudi yang bermaksud menghindari orang gila tersebut banting setir ke kiri, sehingga terperosok ke sawah. Sedangkan kejadian kedua diduga sopirnya ngantuk. Tidak ada kerugian korban jiwa,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →