Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Peringati Hari Bakti Adyhyaksa, Bupati Grobogan Sumbangkan Darahnya



Reporter:    /  @ 12:15:14  /  11 Juli 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan Sri Sumarni tampak mendonorkan darahnya pada kegiatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama jajaran FKPD ikut donor darah di aula kantor Kejaksaan Negeri setempat, Selasa (11/7/2017). Acara donor darah dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke – 57.

Selain pejabat, donor darah juga diikuti pegawai kejaksaan, kepolisian dan kodim setempat. Lebih dari 50 orang yang ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.

Sri berharap masyarakat semakin sadar untuk mendonorkan darahnya. Selain dapat membantu warga lainnya, donor darah juga menjadi investasi kesehatan. 

“Banyak manfaatnya dari donor darah yang kita lakukan. Selain dapat mengetahui kondisi kesehatan secara berkala, donor darah juga dapat mencegah penyakit jantung,” katanya.

Kajari Grobogan Edi Handojo mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa tahun ini. Salah satunya adalah bakti sosial donor darah.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Besaran UMK Grobogan Tahun 2018 Diusulkan Naik Rp 125 Ribu

Selengkapnya →