Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Remaja Asal Mojolawaran Pati Nekat Gantung Diri, Ini Penyebabnya



Reporter:    /  @ 20:34:59  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Polisi dan tim medis saat memeriksa kondisi korban gantung diri di Desa Mojolawaran, Gabus, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Remaja berusia 17 tahun asal Desa Mojolawaran, Kecamatan Gabus, Zamroni, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di rumahnya, Senin (10/7/2017).

Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya, Sudarminto. Saat itu, korban mengalami sakit perut karena tidak bisa buang air besar (BAB).

Korban sempat diajak berobat sekitar pukul 14.00 WIB. Keluarga tidak menyangka bila setelah itu, Zamroni nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pasalnya, seusai berobat, dia sempat membeli es di rumah tetangga. Sekitar pukul 15.00 WIB, Sudarminto memanggil anaknya, tetapi tidak kunjung ada jawaban.

“Ayah korban masuk ke kamar korban dan menemukan anaknya sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali plastik. Ayah korban langsung menangis histeris,” ungkap Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Beberapa keluarga yang mendengar teriakan sang ayah langsung mendekat. Setelah dicek, korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Dr Findi, tim medis yang memeriksa korban menyatakan bahwa korban meninggal dunia murni karena gantung diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Polisi menyimpulkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi dengan penyakitnya yang tidak bisa sembuh. Korban sempat mengeluh kesakitan pada bagian perut karena tidak bisa BAB.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →