Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Keluarga Nelayan Berharap Pemerintah Buka Mata



Reporter:    /  @ 18:00:42  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Para keluarga dan sanak saudara sedang mengantarkan nelayan yang akan berdemo ke Jakarta.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Ribuan nelayan di Rembang berangkat ke Jakarta dengan menggunakan armada bus pada Senin (10/7/2017). Mereka akan ikut aksi unjuk rasa bersama ribuan nelayan lain untuk menentang larangan cantrang, pada Selasa (11/7/2017).

Keberangkatan ribuan nelayan ini juga diantar anak dan istri. Keluarga nelayan berharap, perjuangan nelayan mendapatkan hasil yang positif.

Salah satu keluarga nelayan dari Tasik Agung Sunarti berharap, supaya apa yang dilakukan oleh para nelayan Rembang bisa berhasil. Sehingga nantinya para nelayan Rembang bisa melaut kembali dengan alat tangkap cantrang.

“Ya saya harap pemerintah bisa membuka mata hatinya. Sehingga para nelayan ini bisa hidup sejahtera, hidup layak dan bisa mempunyai penghasilan yang baik,” harapnya.

Di sisi lain, para keluaraga juga mendoakan para nelayan yang berdemo supaya bisa menyuarakan pendapatnya di depan presiden dan ditemui oleh presiden.

“Mudah mudahan mereka bisa bertemu Pak Presiden. Dan mudah-mudahan mereka bisa menyuarakan keinginan rakyat kecil atau nelayan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator lapangan Lestari Priyanto mengatakan, nelayan saat ini sudah siap untuk berunjukrasa di Jakarta. “Bahkan saat ini ada rekan nelayan Rembang sudah ada di Jakarta,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Udang Marguensis Diklaim Lebih Tahan Penyakit

Selengkapnya →