Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Melihat Serunya Anak-anak di Grobogan jadi Model



Reporter:    /  @ 19:00:45  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Peserta lomba busana muslimah sedang unjuk kebolehan di hadapan dewan juri di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan anak di Grobogan ternyata punya bakat dalam bidang modeling. Hal itu bisa dilihat dalam pelaksanaan lomba Model Muslimah dan Busana Pesta di aula Hotel Front One, Purwodadi, Minggu (9/7/2017) malam.

Para peserta yang sebagian besar anak-anak terlihat tidak canggung saat berjalan di atas panggung untuk mempertontonkan busana yang dipakai. Mereka seolah ingin menunjukkan kemampuannya dihadapan dewan juri.

Ketua Panitia lomba Eva mengatakan, peserta model dibagi ke dalam empat golongan umur. Mereka bersaing dengan menunjukkan kesesuaian busana dengan riasan wajah, mimik wajah dan gaya berjalan di atas karpet dengan menampilkan busana yang dikenakan.

Kategori perlombaan dibuat dengan mempertimbangkan kemampuan anak-anak, sehingga peserta dapat bersaing sesuai dengan umur. “Jumlah peserta ada 35 orang. Kategori perlombaan dibagi menjadi dua yakni busana muslimah dan busana pesta. Peserta paling banyak adalah untuk kategori busana muslimah,” jelasnya.

Agar lebih akrab dengan dunia modeling, anak-anak perlu diasah bakatnya melalui perlombaan. Semakin sering mengikuti perlombaan, secara tidak langsung akan menambah pengalaman dan kemamampuanya. 

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Nonton Karnaval, Bupati Grobogan Dibikin Kaget dengan Penampilan Kabag Pemdes

Selengkapnya →