Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Soal Kasus Penganiayaan, Kepala dan Guru SMPN 3 Rembang Sudah Berdamai



Reporter:    /  @ 15:37:54  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Gedung SMPN 3 Rembang. Terkait kasus pemukulan guru oleh kepala sekolah, kini kedua pihak sudah berdamai. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kasus pemukulan yang dilakukan Kepala SMPN 3 Rembang Sutiyono terhadap guru PKN Suharno, sempat masuk ke ranah pihak berwajib. Namun demikian, saat ini, ternyata sudah ada kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

“Kita sudah berdamai. Soal perdamaian itu juga tidak ada tekanan dari pihak manapun. Apalagi kita juga sama- sama bekerja di instansi yang sama, dan kita juga dahulunya teman baik,” kata Suharno.

Perdamaian itu, katanya sudah dilakukan pada Rabu (5/7/2017) lalu. Kedua belah pihak, sepakat untuk tidak memperpanjang perihal tersebut, sehingga masing-masing berinisiatif untuk berdamai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala SMPN 3 Rembang Sutiyono telah melakukan pemukulan terhadap guru di sekolah tersebut, yakni Suharno. Insiden yang terjadi pada Senin (12/6/2017) lalu, sempat dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pada perkembangannya, dari pihak kepolisian pun menyarankan agar pelaku maupun korban berdamai, dengan alasan demi kebaikan dunia pendidikan. Pada akhirnya, kedua pihak pun berdamai.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →