Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bupati Jepara Minta Polisi ‘Panjang Usus’



Reporter:    /  @ 13:24:57  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Bupati Jepara Ahmad Marzuqi saat perayaan HUT Polri ke 71 di Pendapa Kabupaten, Senin (10/7/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berpesan kepada anggota Polres Jepara untuk sepenuh hati layani masyarakat. Hal itu diucapkannya, di sela syukuran HUT Polri ke-71 di Pendapa Pemkab Jepara, Senin (10/7/2017).

“Pada ulang tahun yang  Polri ke-71, kami berharap agar Kepolisian Resor Jepara diberi jembar pikir, lapang dada dan panjang usus dalam menghadapi permasalahan,” katanya.

Ia mengharapkan, dengan jembar pikir, lapang dada dan panjang usus (kesabaran) dapat menjadi bekal penopang melayani warga. 

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan, HUT ke-71 merupakan kesempatan bagi instansinya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu menurutnya sesuai dengan arahan dari Kapolri. 

“Untuk itu, kami juga mengharapkan peran serta dan kontribusi masyarakat dalam peningkatan layanan kami,” katanya.

Sebelum acara syukuran di pendapa, terlebih dahulu dilaksanakan upacara di Alun-alun Jepara. Pada acara tersebut, sebanyak sembilan anggota polisi diberikan penghargaan karena prestasinya mengungkap kasus kejahatan. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →