Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Manajemen Persijap Belum Restui Pengunduran Diri Fernando Sales



Reporter:    /  @ 13:03:40  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Pelatih Persijap Fernando Sales.(MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Manajemen Persijap masih enggan melepas Fernando Sales sebagai pelatih kepala. Pembicaraan terkait hal tersebut, masih terus dilakukan oleh kedua belah pihak.

CEO Persijap Esti Puji Lestari berucap, ia belum sepakat akan keputusan pelatih asal Brazil tersebut. “Belum saya sepakati, jadi (Fernando Sales) masih pelatih kepala,” ujarnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini permintaan pelatih berkepala pelontos itu, masih sekadar ucapan lisan. Pihak manajemen Persijap belum menerima surat pengunduran diri, secara resmi. 

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Kepala Persijap Fernando Sales menyatakan, pengunduran diri usai laga melawan Persibat Batang, Sabtu (8/7/2017). Hal itu ia umumkan dalam akun instagramnya @fscoach_37.

Pada saat dikonfirmasi, ia membenarkan statemennya di media sosial tersebut. Dirinya mengaku telah berbicara baik kepada tim ataupun manajemen terkait keinginannya mundur. “Ya saya sangat yakin (dengan keputusan meninggalkan Persijap),” tulisnya, dalam konfirmasi lewat jejaring pesan WhatsApp.

Dikonfirmasi terpisah, Manager Tim Persijap Llano Mahardika mengatakan hal serupa. Saat ini pihaknya tengah mengupayakan pembicaraan lanjutan dengan Fernando. 

“Secara lisan memang ada penyampaian mundur dari Fernando. Namun sebenarnya sebagai manajemen tidak berkeinginan melepas karena masih percaya dengan kemampuan pelatih dan masih ingin bersama berjuang menempuh liga 2. Namun tentunya semua hal perlu dibicarakan lebih lanjut oleh kedua belah pihak agar jelas,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini pelatih berlisensi A UEFA itu masih berada di Jepara. Kesempatan itu akan digunakan oleh manajemen untuk membicarakan pengunduran diri Sales. 

Terkait kondisi tim jelang laga kontra PSCS Cilacap Sabtu (15/7/2017) pekan ini, Llano mengungkapkan tim Persijap tetap berlatih. Usai pernyataan undur diri Fernando, menurutnya berpengaruh pada kondisi psikologis dan teknis pemain. “Beragam (kondisi psikologis pemain). Untuk itu (latihan) akan dihandel bersama,” tulisnya singkat. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

30 Lembaga Keuangan Mikro di Grobogan Diverifikasi OJK

Selengkapnya →