Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemuda Ini Babak Belur Dikeroyok Segerombolan Pemuda Usai Nonton Dangdut



Reporter:    /  @ 11:08:49  /  10 Juli 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pemuda asal Desa Pohgading, Rohmadi (23) mendadak dikeroyok massa setelah dia menjawab pertanyaan bahwa dia orang Pohgading. Pengeroyokan itu terjadi di gapura Dukuh Clekik, Pohgading, Winong, Pati, Minggu (9/7/2017) malam.

Kejadian bermula ketika Rohmadi mengendarai sepeda motor untuk pulang, seusai menonton dangdut. Saat sampai di gapura Pohgading, dia ditanya segerombolan pemuda, “Kamu orang mana?”

Setelah menjawab orang Pohgading, Rohmadi langsung dihajar orang dari belakang hingga terjatuh. Setelah jatuh tersungkur, dia dikeroyok beberapa pemuda.

Di depan polisi, Rohmadi mengaku ada sekitar 50 orang yang menghadangnya. Namun, hanya beberapa pemuda yang memukul dan mengeroyoknya.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Galih Wisnu Pradipta mengungkapkan, korban mengalami luka robek pada bagian kening kiri atas, robek pelipis kanan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Soewondo Pati. “Kami sudah mengantongi satu nama terlapor. Kasus sudah kami dalami,” ucap AKP Galih.

Pihaknya juga sedang mencari barang bukti, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi dan melengkapi administrasi penyidikan. Jika terbukti bersalah di pengadilan, pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →