Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Seorang Kakek di Grobogan Tewas Tertabrak Kereta Barang



Reporter:    /  @ 19:43:14  /  9 Juli 2017

    Print       Email

Warga mengevakuasi korban yang tewas tertabrak kereta api di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Nasib tragis menimpa Soyo, warga Dusun Grompol, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan, Minggu (9/7/2017). Saat menyeberangi lintasan kereta api tanpa palang menggunakan motor, kakek 60 tahun itu tertabrak sebuah kereta barang yang tengah melaju kencang hingga tewas seketika.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu, korban diketahui tengah mengendarai motor Honda Revo dari arah Selatan. Sesampai di perlintasan tanpa palang, korban langsung saja melintas tanpa melihat kanan kiri.

Padahal pada saat bersamaan, dari arah timur terlihat ada kereta barang yang melaju menuju arah Jakarta. Beberapa warga sudah berupaya memberikan peringatan saat melihat ada pemotor mencoba menyeberangi lintasan. Namun, peringatan itu terlambat didengar.

“Masinis kereta bahkan sudah berulangkali membunyikan klakson agar pengendara motor itu jangan melintas. Namun, orang itu sepertinya tidak mendengarkan,” kata Sutrisno, warga setempat.

Kapolsek Kradenan AKP Abbas ketika dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa orang tertabrak kereta api tersebut. Kemungkinan, korban kurang waspada saat mau menyeberangi perlintasan kereta yang tidak dilengkapi palang pintu tersebut.

“Kasus ini murni sebuah kecelakaan dan jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Puluhan Prajurit TNI AD di Pati Dilatih Seni Bela Diri Yongmoodo

Selengkapnya →