Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Hartini Hadiri Halal Bihalal Bersama Relawan dan Keluarga Besar Partai Gerindra Kudus



Reporter:    /  @ 12:11:54  /  9 Juli 2017

    Print       Email

Hartini, Bakal Calon Bupati Kudus menghadiri halal bihalal keluarga besar Partai Gerindra Kudus dan relawan, Minggu (9/7/2017). (Istimewa)

MuriaNewsCom,Kudus – Salah satu Bakal Calon Bupati Kudus Sri Hartini terus melakukan konsolidasi internal, Minggu (9/7/2017) di Rumah Aspirasi Jepang Mejobo. Kali ini bentuk konsolidasi dikemas dalam kegiatan Halal Bihalal.

Dalam sambutannya, Sri Hartini mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk silaturrahmi antara dirinya, relawan dan keluarga besar Partai Gerindra.  

“ini kan masih bulan Syawal, jadi kami mengadakan halal bihalal  untuk memperkuat tali silaturahim antara keluarga besar Partai Gerindra dengan sahabat-sahabat saya, supaya saling mengenal. Karena tak kenal maka tak sayang,” ujarnya.

Menurut panitia penyelenggara, Luwis Junaiti,  kegiatan ini dihadiri ribuan orang dari seluruh pengurus Partai Gerindra sampai tingkat ranting  dan relawan Sri Hartini yang sudah terbentuk sampai tingkat desa.

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan pengajian dan hiburan, yang diakhiri dengan ramah tamah.  Mereka juga kompak meminta dan mendukung Sri Hartini untuk menjadi Bupati Kudus.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →