Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Petaka Truk Jagung Guling di Grobogan, 5 Orang Luka



Reporter:    /  @ 20:00:56  /  8 Juli 2017

    Print       Email

Warga berada di lokasi truk guling di Kabupaten Grobogan, Sabtu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di Dusun Bringin, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Sabtu (9/7/2017). Sebuah kendaraan truk bermuatan jagung terguling sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, kecelakaan terjadi saat truk dengan nomor polisi K 1529 WF yang mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Akibatnya, sopir truk bernama Yahmo (45), warga Desa Sedayu, Kecamatan Grobogan tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya terguling. Sementara muatan jagungnya berceceran di tengah jalan.

Tergulingnya truk bermuatan jagung mengakibatkan sopir dan lima penumpangnya mengalami luka-luka akibat terbentur bodi kendaraan dan terpental aspal. Tiga orang di antaranya adalah anak-anak.

“Sopir dan penumpang semuanya dilarikan ke Puskesmas Grobogan. Mereka hanya menjalani rawat jalan karena lukanya tidak parah. Semua penumpang warga Desa Sedayu,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.

Dijelaskan, saat kejadian truk berjalan dari arah utara. Tujuannya, untuk mengantar jagung ke rumah pembeli. Namun, di tengah perjalanan kendaraan mengalami musibah pecah ban hingga akhirnya terguling.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →