Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu Kudus Gelar Porseni



Reporter:    /  @ 19:00:50  /  8 Juli 2017

    Print       Email

Anggota PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu Kudus mengikuti Porseni di Balai Desa Mijen. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – PAC IPNU-IPPNU Kaliwungu, menggelar Porseni XVII halaman dan aula Balai Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Sabtu (8/7/2017). Sederet kegiatan diadakan di beberapa tempat yang berbeda.

Abdul Basyir, panitia kegiatan, mengatakan kegiatan diadakan sejak Selasa (4/7/2017). Puncak kegiatan diadakan pada Sabtu.

“Banyak kegiatan yang sudah dilaksakan, seperti melakukan kunjungan ke sejumlah ranting di Kaliwungu, untuk melihat administrasi di tiap ranting yang juga digunakan sebagai lomba tertib administrasi,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Sejumlah kegiatan lainnya yang sudah berlangsung. Di antaranya, lomba MTQ, lomba paduan suara, lomba protokoler simulasi pelantikan, lomba rebana dan juga futsal yang berlangsung di United Futsal.

Selain itu, kegiatan juga makin meriah dengan pelaksanaan lomba PBB yang berlangsung di halaman Balai Desa Mijen. Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan teater sebagai penutup acara di lokasi itu.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata program kerja ikhtitam periodesasi Masa Khidmah 2015-2017 PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu. Sebagai bentuk ajang unjuk bakat para anggota IPNU-IPPNU se Kaliwungu yaitu Porseni ke-XVII,” ungkapnya.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →