Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemkab Rembang Berkomitmen untuk Lakukan Perbaikan Jalan Pasucen-Kajar



Reporter:    /  @ 18:15:38  /  8 Juli 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang berkomitmen untuk membenahi infrastruktur. Salah satunya jalan, yang menghubungkan Pasucen-Kajar, Kecamatan Gunem, yang saat ini jalannya banyak berlubang. Ditargetkan, perbaikan jalan tersebut sudah bisa terlaksana pada 2018 mendatang.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, karena memang anggaran masih agak cukup lama, pihaknya berharap ada pihak lain yang juga turut berperan dalam perbaikan di ruas jalan tersebut. Seperti halnya PT. Semen Indonesia. “Misalkan kok tidak di aspal hotmix, yang penting bisa dipadatkan lebih rata,” paparnya.

Mengingat jalan masuk menuju Desa Kajar katanya cukup sering dipakai hilir mudik kendaraan proyek pabrik semen, pihaknya akan akan berkoordinasi dengan PT. Semen Indonesia.

“Ya tentunya tinggal dibicarakan, titik mana saja yang ditangani PT. Semen Indonesia dan Pemkab Rembang. Ketika bertemu dengan manajemen PT. Semen Indonesia, usulan tersebut beberapa sudah kita sampaikan,” ungkapnya.

Ia juga berharap, nantinya jalan tersebut segera dapat diperbaiki. Setidaknya diratakan, sehingga di saat musim hujan tidak terlalu becek dan musim kemaru tidak berdebu. “Kita berharap semua unsur bisa ikut berperan. Sebab jalan merupakan sebuah akses utama untuk bisa meningkatkan perekonomian warga,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Eks Mucikari di Lokalisasi Dorokandang Diberikan Pendampingan

Selengkapnya →