Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Terkait Kasus Pemukulan, Dispora Sebut Sudah Lakukan Mediasi Antara Kepsek dan Guru SMPN 3 Rembang



Reporter:    /  @ 12:22:38  /  8 Juli 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang – Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rembang Budiono mengatakan, jika pihaknya telah melakukan mediasi antara kepala SMPN 3 Rembang dengan guru di sekolah tersebut, terkait dengan kasus pemukulan beberapa waktu lalu.

“Baik Pak Suharno selaku korban dan Pak Sutiyono Kepala SMPN 3 Rembang selaku pelaku pemukulan sudah kita damaikan. Mereka berdua sudah damai, bahkan sudah menandatangani surat pernyataan,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai proses hukum, pihaknya mengutarakan bahwa proses hukum tersebut diminta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan.”Kita harap bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dan baik-baik,” paparnya.

Kemudian, mengenai pemindahan tugas di antara kedua belah pihak supaya tidak terjadi lagi hal-hal yang tak diinginkan, ia mengutarakan bahwa hal tersebut tergantung pada pimpinan.

“Kalau mengenai pemindahan tugas, entah itu supaya tidak terjadi lagi yang tak diinginkan, itu nantinya tergantung pada pimpinan saja. Yang penting pihak dinas sudah menengahi kedua belah pihak,” ucapnya.

Dia menambahkan, pihak dinas juga selalu mengimbau dan mengarahkan seluruh guru yang ada di Rembang supaya bisa rukun.”Di saat ada pertemuan, kita selalu mengimbau supaya para guru bisa saling koordinasi, bekerja sama untuk kemajuan dunia pendidikan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Besaran UMK Grobogan Tahun 2018 Diusulkan Naik Rp 125 Ribu

Selengkapnya →