Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bak Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Jepara



Reporter:    /  @ 14:21:29  /  8 Juli 2017

    Print       Email

Bak truk bermuatan pupuk terguling di jalan protokol Desa Mambak, Kecamatan Pakis Aji, Jepara. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Sebuah bak truk bernomor polisi AE 8162 UB terguling di jalan protokol, yang berada di Desa Mambak, Kecamatan Pakis Aji, Jepara, Sabtu (8/7/2017). Praktis kondisi tersebut menyebabkan kemacetan, terlebih lagi posisinya berada di tanjakan. 

pantauan MuriaNewsCom, pada pukul 13.00 WIB, banyak kendaraan yang lalu lalang dari arah Jepara (selatan), harus berhenti menunggu kendaraan dari utara lewat. Tidak terlihat adanya petugas ataupun pemilik dari bak truk yang berada di sekitar tempat kejadian untuk mengantisipasi hal tersebut. Meskipun demikian, safety cone (kerucut pengaman) sudah dipasang untuk sekadar mengingatkan pengguna jalan. 

Noval, warga setempat mengatakan, kejadian berlangsung pada Sabtu dini hari. Diduga truk gandeng yang memuat pupuk urea tersebut tak kuat menanjak. Selain menanjak, alur jalan tersebut juga menikung ke arah kiri.

“Kemungkinan sudah dari tadi pagi buta, setelah pukul 00.00 WIB. Itu truk gandeng. Tapi untuk gandengannya yang bagian depan tidak celaka, sudah melanjutkan perjalanan,” kata dia. 

Warga lain, Legiman mengaku tak tahu pasti akan awal mula peristiwa itu. Namun demikian, menurut penuturannya, di ruas jalan tersebut memang seringkali ada kecelakaan serupa.

“Sering terjadi seperti itu, kemarin-kemarin juga ada kendaraan yang tidak kuat menanjak lalu terguling,” ungkapnya. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →